kata kata motivasi cinta


kata kata motivasi cinta


Kata Kata Motivasi Cinta

Dalamnya cinta menentukan dalamnya sayatan kepedihan karena pengkhianatan cinta. Cinta yang setengah hati tak akan pernah mengenal keindahan yang seutuhnya dan tak akan merasakan kepedihan yang sesungguhnya.

Hanya dua hal yang bisa menjagamu dalam ketidak berdayaanmu saat dimabuk cinta, yaitu kesetiaanmu kepada Tuhan dan penghormatanmu kepada kemuliaan dirimu.

Apa pun yang Anda kerjakan dengan kesungguhan untuk membahagiakan dia yang Anda cintai, akan menjadi hadiah yang juga memuliakan diri Anda.

Jika hatimu luber dengan keindahan cinta, engkau tak membutuhkan apa-apa lagi. Tapi, jika hatimu hampa dari cinta, maka tak penting apa pun yang kau miliki, karena engkau akan selalu merasa kekurangan.

Untuk jatuh cinta dan kemudian memenangkan hidup bersamanya, adalah kemenangan bagi yang beruntung. Tapi, Jatuh cinta dan terkalahkan oleh pesaing cinta yang dipilihnya selain mu, adalah kepedihan yang menguatkanmu untuk menang dalam kesempatan cinta yang setelahnya.

Hadiah terindah bagi seorang pria adalah hati seorang wanita yang penuh kasih

Jika engkau merindukan kekasih yang akan memuliakanmu, yang membesarkan keluargamu, dan yang mengharumkan namamu, jadilah pribadi yang memuliakan sesama, yang menyayangi keluarga, dan yang berhati-hati dengan kebaikan namamu di masyarakat

0 komentar:

Posting Komentar